Minggu, 21 November 2010

Laga Ketat, Aspac Tekuk Angsapura

Bandung - Dell Aspac kembali memetik kemenangan. Setelah kemarin mengatasi Stadium Jakarta, kali ini Aspac menaklukkan Satya Wacana Angsapura Salatiga 68-57 di C'tra Arena, MInggu (21/11/2010).

Tampil tanpa Isman Thoyib, Antonius Joko, dan Mario Gerungan, Dell Aspac Jakarta cukup kesulitan mengalahkan Satya Wacana Angsapura Salatiga. Aspac baru mampu sedikit mengungguli Angsapura ketika pertandingan telah memasuki menit-menit akhir kuarter keempat.

Aspac yang terlihat bermain lebih santai tak menyangka mendapat permainan keras dari Angsapura pada kuarter pertama. Jerry Lolowang, Johannes Siahaan, dan Valentino Wuwungan cukup menyulitkan pertahanan Aspac. Gencarnya serangan Angsapura menutup laga kuarter pertama dengan kedudukan 17 sama.

Kejar mengejar angka pada kuarter kedua tetap berjalan. Hanya Vinton Nolland, forward Aspac yang bermain cukup ngotot. Aspac masih terlihat santai sehingga Angsapura melalui Budi Sucipto, sang point guard andalan bermain taktis dan tetap menempel raihan angka. Kuarter kedua berakhir dengan keunggulan tipis Aspac 31-28.

Aspac mulai tancap gas pada kuarter ketiga melalui Xaverius Prawiro. Yus (sapaan Xaverius) melejit menambah 7 raihan angka pada kuarter ketiga setelah pada dua kuarter sebelumnya juga mengumpulkan 7 poin. Aspac menjauh di ujung kuarter ketiga dengan skor50-41.

Valentino Wuwungan menggila pada kuarter keempat. Bersama Budi Sucipto, Valentino seperti tak pernah kelelahan. Sementara ketatnya pertahanan Aspac membuat Angsapura sulit mencetak angka. Seperti dalam rilis yang diterima detikSport, Yus mencetak 20 angka dan membawa kemenangan ke enam bagi Aspac dari tujuh kali laga.

Sumber :
www.detikSport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar